Jumat, 07 Oktober 2011

tugas pengantar bisinis 2

1. Mengapa anda memilih jurusan akuntansi ?
      Karena saya tertarik dengan bidang akuntansi dan saya ingin mengenal hal-hal yang baru dari bidang akntansi. Ketertarikan saya terhadap bidang akuntansi karena di dalam bidang akuntansi memiliki bidang-bidang pekerjaan yang luas dan banyak pilihannya. Dan menurut saya setiap orang dan saya pun harus mempelajari bidang akuntansi karena, di dalam bidang tersebut memiliki manfaat yang banyak. Yaitu kita dapat mengelola usaha yang kita buat dari modal kita tersebut dan kita dapat memange usaha kita tersebut. Dan itu lah manfaat dari bidang akuntansi. Maka dari itu saya sangat ingin mempelajari bidang akuntansi untuk membuat lapangan kerja yang baru di negara ini.
2.Mengapa anda perlu belajar bisnis?
      karena bisnis adalah sesuatu aktifitas yang menggambarkan suatu produksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-har untuk mendapatkan keuntungan. Jadi menurut saya mempelajari bidang bisnis sama pentingnya dengan mempelajari bidang akuntansi karena akuntansi dan bisnis saling berkaitan satu sama lain dan memiliki hubungan. Apabila kita tidak bisa memange keuangan usaha kita akan rugi apabila kita bisa memange kauangan suatu usaha kemungkinan besar usaha tersebut akan mendapatkan keuntungn. Maka sangatlah penting mempelajari bisnis apabila kita ingin membuat lapangan kerja yang baik di negara kita ini.

Created by : NURBAYINA AISIAH (1EB02)
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar